Minggu, 15 Maret 2009

Cuma Curhat aja..

. Minggu, 15 Maret 2009

Loh..loh..kemanakah Blog Ads dari kumpul blogger? :o :okok bisa gak ada??
Eh..Ternyata..eh..ternyata,akun saya di banned.Setelah lapor ke adminnya,katanya saya melakukan click fraud..jadinya otomatis di banned.Lha kan klo click fraud tinggal gak dianggap aja alias gratis?Itulah yg bikin saya bingung,kok FAQ am kenyataannya beda.Yadah deh,akunq dah gak bisa di pakai lagi..Buat Kalian yg nge-klik iklannya berkali2 sapa hayo??Ngaku donk bos..kan kasian ane.dah gak dapet penghasilan lagi :c :c :c Kan juga dah ane kasih tau klo nge-klik sekali aja..jgn banyak2 bos..Tapi yadahlah nasi mang dah jadi bubur,mending sih klo bubur ayam :z :z
Tapi yadah gakpa2 mungkin kalian mang pgn membantu ane..Btw thx buat attention kalian,walaupun menyakitkan :c :c :c

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com