Minggu, 08 Maret 2009

DVD JOJO MAYER GRATIS BUAT KAMU

. Minggu, 08 Maret 2009

Kira2 judul diatas boongan ato tidak? :dJudul diatas beneran lagi...Emang aku lagi pgn kasih DVD gratis buat kalian.Tapi cuma ada 3 DVD aja..jadi sapa cepat ente dapat,yg gak dapet jgn nangis :c
Trus gimana cara dapetinnya?gampang aja bro..kalian tinggal tulis aja tentang blog ini di blog kalian,setelah itu kalian kirimkan aja alamat blog kalian di e-mail aku atau di komentar postingan ini..Entar blog kalian,aku kunjungi dan aku liat artikelnya,klo bagus,aku jadiin pemenang...and klo ada ads-nya aku klik deh biar kalian seneng :z
Trus gimana donk yg gak punya blog,tapi pgn ikutan??wah..maaf sekali bro,kalian harus punya blog dulu baru bisa ikutan sayembara ini :D dan ingat ya,keputusan dewan juri tidak boleh di ganggu gugat :o :o :o(Secara yg ngasih hadiahkan gue,jadi suka2 gue jg donk yg nentuin pemenangnya).Oiya,bagi pemenang sayembara ini.Ongkos pengiriman ane yang tanggung.Jadi jgn lupa tinggalkan alamat yg jelas,tapi klo udah jelas menang aja :o .Sayembara ini berakhir saat pemilu legeslatif nanti(yang gak tau kapan,elo cari ndiri aja tanggal mainnya :D)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com